membobol billing warnet versi indobilling

membobol billing warnet versi indobilling bukan sekedar omong  kosong

judul di atas sengaja saya tulis dengan jelas agar si pemilik warnet juga tau dan bisa menjaga keamanan warnetnya karna tulisan ini hanya untuk pengetahuan saja….??!!

ini pengalaman pribadi saya 3 1/2  lalu secara gk sengaja saya temukan dan saya belum yakin dapat mengingat nya dengan jelas tpi akan saya usahakn untuk menjelaskan nya ini dia :

1. cari warnet yg menggunakan indobilling

2. masuk billing seperti biasa tp usahakan jangan yg kelihatan sama op nya trus buka google.com ketik kata kunci download hijackthis software ini gratis kk dan banyak di om google jd gk usah khawatir klo gk nemu…….??!!

3. klo sudah dapet hijackthis nya langsung aja di instal di komp tersebut dan ikutin langkah nya hingga selesei gmana cara instal nya…?? ikutin aja mudah kk jd menurut saya anda pasti bisa ….ok😀

4. buka hijackthis yg sudah terinstal maka akan kluar semua program yg berjalan di komputer yg sedang kamu pakai.

5. kemudian diantara program atau aplikasi yg sedang di monitoring cari yg ada kata indobilling nya setelah itu mati kan aplikasi indobilling tersebut atau delet indobilling tersebut maka indobilling tersebut secara otomatis tidak ada di komputer yg sedang kmu pakai

6.eits tpi jangan seneng dulu di waktu billing tersebut ilang di komputer kamu bukan berarti billing tersebut sudah tidak berjalan lgi billing tersebut masih menghitung waktu mu….ok sekarang qt kelangkah berikut nya cara menyetop indobilling nya….

7. klo indobilling nya sudah bener2 ilang di komputer kamu….yg perlu kamu lakuin hanya bilang pada op nya suruh dia nyetop dari server karna komputermu hank atau apa pokok nya gk bs di stop trus klo sudah di stop uda tinggal bayar berapa pemakian mu tdi dan kembali lah ke komputer tdi maka anda akan lihat sendiri buktinya….!!

tpi ingat saya tidak bertanggung jawab atas segala yg terjadi dan anda terima bila anda salah gunakan artikel ini…..saya ingatkan sekali lagi ini hanya sebatas pengetahuan karna ada pepatah yg mengatakan ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg di bagikan bukan untuk dri sendiri…..!!

mohon kemakluman nya karna saya agak lupa tpi saya yakin dengan penjelasan minim saya di atas anda sudah bisa kk untuk membobol indobilling versi berapa saja

tpi kebanyakan warnet sekarang sudah memproteksi untuk menginstal software sooo saya saran khan coba browsing siapa tau aja ada hijackthis portable alias gk pakek nginstallll “klo ada sehhhhhhh coz saya belom pernah ikutin lgi update nya hijackthis ok trima kasih

NB : setahu saya cara ini tidak berfungsi untuk billing explorer tpi saya tidak tahu untuk versi billing lainya bisa apa tidak….??!!

Tinggalkan Balasan

