Blog sutorejo………….(masih belajar)

bagi para kakak – kakak hacker  dan lain sebagainya bila mengunjuki blog GW di mohon bimbingan nya (Newbei)

jangan engkau bertanya tentang apa yang kau dapat dari negaramu………….

bertanya lah engkau atas apa yang kau berikan ke pada negaramu……………..

membuat icon flashdisk atau harddisk menjadi gambar terserah kamu

Ingin tau bagaimana cara nya membuat Icon flash disk kamu menjadi ICON seprti yang kamu inginkhan cara bya sangat mudah

ikuti langkah berikut………………….

bukalah “notepad”dari menu start kemudian sorot programs atau all programs kemudian sorot accessories dan klik notephad

setelah terbuka baru lah kamu masuk khan CODE sebagai berikut

[AUTORUN]

ICON=nama icon kamu.ICO

CONTOH :

[AUTORUN]

ICON=iconku.ICO

kemudian simpan dengan nama autorun.inf

setelah itu simpan di flashk disk atau hard disk kamu lalu eject kemudian tancapkan lagi dan lihat hasil nya………………….

NB : bila nggak punya software untuk membuat icon nya bisa nyari di om google dengan kata kunci software pembuat icon.ico

EMAIL : isman_s@yahoo.com

YM : isman_s

membuat background flash disk dengan software

disini saya akan menjelaskan bagaimana membuat BACKGROUND

di falsh disk ata hardisk di sini saya hanya menggunakan software nya saja karna bila menggunakan notepad terlalu ribet dan juga penjelasan nya terlalu panjang…………………..

download software nya di sini : http://rs255.rapidshare.com/files/123999824/Costume_Folder.EXE “sory link nya sudah di hapus sma admin RAPID dan flasdisk saya juga ilang jd saya saran khant coba cri software nya di om google aja…??!!!

cara pemakaian nya tinggal next dan ambil image yang mau kamu jadiin background maaf penjelasan nya singkat soal nya tangan nya dah cape

EMAIL : isman_s@yahoo.com

YM : isman_s

mengatur format kertas FOLIO di Openoffice

saya pernah nie mau ngeprint dengan menghemat uang (maklum pengangguran)saya ingin ngeprint cerita yang banyak asli nya ada 10 lembar nah itu gw jadiin cuma 5 lembar…………………..

waktu itu saya pakai kertas folio dan setingan LEGAL trus setingan Left,Right,Top,Bottom GW rubah jadi 0.05″ tu kalau nggak salah dan dan gw yakin kalau hasil nya akan seperti yg gw inginkhan tetapi ternyata malah gw nggak dapat crita lengkap dan disuruh bayar print yg ga memuaskhan

loh kok bisa ??? ya karna sebenarnya ukuran LEGAL itu adalah Lebar 21cm dan panjang 33cm dan setingan asli dari openoffice nya adalah Lebar 21cmdan panjang 35 cm

nah coba bayangin sendiri selisih 2 cm dan gw nggak beri jaraj sampai segitu apa nggak kurang tu data……………………

nah mulai sekarang ubah ke biasaan nyeting dengan ukuran legal mendingan langsung tulis manual aja

cara nya klik menu format kemudian page dan muncul kotak dialog ketik page bila di menu dialog belum muncul format setingan kertas dan kemudian udah lah menjadi :

Format : nggak usah diisi (berubah secara otomatis)user
Width  : 21cm
Height : 33cm

Left         : terserah anda

Right       : terserah anda

Top         : terserah anda

Bottom    : terserah anda

EMAIL : isman_s@yahoo.com

YM : isman_s

dah dulu ya ini udah capekkkk huh …………………………………..

terima kasih kunjungan nya dan semoga ilmu ini bermanfaat bagi pembaca……………………

punguinku

3 thoughts on “Blog sutorejo………….(masih belajar)

  1. mator nuwon mas……….. atas tips nya semoga lancar terus dengan usaha nya……………….amien…………………..

Tinggalkan Balasan

