Bila Politikus Menjadi Pemain Sepakbola Bola

1.Bila terkena kartu merah. Jawabannya:”bagi saya tidak apa-apa bila diberi kartu merah, asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau kembali”. 2. Bila kalah 1-7. “Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil mencetak gol ke gawang lawan.” 3. Bila mendapat kartu kuning. “Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin mendiskreditkan kita”. 4. Bila […]

cara membuka situs porno atau membuka situs berbahasa asing menjadi bahasa indonesia

cara membuka situs porno di warnet atau membuka situs berbahasa asing menjadi bahasa indonesia kenapa saya tulis judul seperti itu ya karna memang seperti itu jalan nya sooo klo anda berkunjung ke situs porno yg berbahasa inggris atau bahasa lainnya bisa anda gantikan menjadi bahasa indonesia terkecuali bahasa hewan aja yg sulit untuk di terjemahkan […]

membobol billing warnet versi indobilling

membobol billing warnet versi indobilling bukan sekedar omong  kosong judul di atas sengaja saya tulis dengan jelas agar si pemilik warnet juga tau dan bisa menjaga keamanan warnetnya karna tulisan ini hanya untuk pengetahuan saja….??!! ini pengalaman pribadi saya 3 1/2  lalu secara gk sengaja saya temukan dan saya belum yakin dapat mengingat nya dengan […]